featured video

Minggu, 08 Januari 2017

Makanan Yang Tidak Pernah Dikonsumsi Oleh Alhi Nutrisi

Dengan mengetahui Makanan Yang Tidak Pernah Dikonsumsi Oleh Alhi Nutrisi, anda akan lebih waspada dan tidak sembarangan makan.

Selamat datang di salah satu website Alfian Herbal, kami merupakan pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya yang menyediakan berbagai suplemen dan vitamin berkhasiat yang terbuat dari bahan alami tanpa terkontaminasi bahan kimia. Kami menjualan barang asli 100% bukan barang tiruan, karena kami merupakan distributor resmi Green World Global.

makanan yang tidak pernah dikonsumsi oleh ahli nutrisi

Makanan Yang Tidak Pernah Dikonsumsi Oleh Alhi Nutrisi | Para pakar nutrisi membagi beberapa daftar yang nampaknya lezat dan nikmat, tapi nyatanya tidak. Kalau berbicara tentang makanan akan memicu banyak pendebatan diantaranya menganai sehat atau tidaknya makanan itu.

Tentu hal tersebut menibulkan kerancuan bagi masyarakat awam yang tidak mengerti jelas akan nutrisi dan gizi. Sebagia orang awam biasanya kita hanya mendengarkan saran orang lain atau dokter untuk mengkonsumsi sesuatu yang menyehatkan. Namun, hanya tahu makanan apa saja yang baik dikonsumsi tanpa mengerti kandungan gizinya dapat menjadikan sebuah kekeliruan.

Sebenarnya ada banyak faktor yang mempengaruhi asupan makanan untuk tubuh. Mulai dari golongan darah, kondisi tubuh dan lain sebagainya. Tapi, tak ada salahnya jika kita belajar mengenai kandungan nutrisi di dalam makanan sehingga pakar kesehatan tidak mau mengkonsumsinya.

Belum lama ini para ahli nutrisi menunjukan beberapa daftar makanan yang tidak pernah mereka konsumsi. Pastinya hal ini didasari dengan alasan ilmiah bagi kesehatan tubuh.

Berikut makanan yang tak pernah dikonsumsi para ahli

  • Sirup malt beras

Sering dianggap 'jauh' lebih baik dari gula, nyatanya sirup malt beras adalah gula halus yang dihasilkan dari tepung beras atau tepung dengan enzim dan dengan GI dari 98. Inilah mengapa label ‘lebih sehat daripada gula’ yang menempel pada produk ini dipertanyakan.
Campuran gula sirup malt beras mengandung 3 persen glukosa, 45 persen maltosa dan 52 persen maltotriosa. Meski sirup ini itu bebas fruktosa, bukan berarti bebas kalori.
  • Air Kelapa

Air kelapa memang sering disebut sebagai salah satu minuman yang menyehatkan dan baik untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Namun, air kelapa mengandung sekitar 18 gram atau hampir 4 sendok teh gula per 250 mililiter.
Disebut-sebut bermanfaat untuk menghidrasi tubuh berkat kandungan kalium alami yang tinggi, namun air putih tetap menjadi pilihan yang jauh lebih baik, kecuali jika Anda adalah seorang atlet.
  • Mie Instan

Mie adalah salah satu dari banyak makanan kurang sehat, namun masih dianggap relatif aman untuk tubuh. Tetapi dengan kandungan 20 gram lemak dan 60 gram karbohidrat olahan, mi instan adalah makanan yang sama sekali tidak sehat. Belum lagi kandungan MSG, berbagai aditif lainnya dan minyak berkualitas buruk di dalamnya.
  • Minuman ringan berlabel 'diet'

Minuman ringan berlabel 'diet' mungkin tidak mengandung gula, namun bukan berarti bebas dari berbagai jenis pemanis buatan. Apalagi semakin banyak bukti yang menunjukkan bahwa mengonsumsi zat pemanis dapat memberikan asupan kalori berlebih. 
Ada juga beberapa kekhawatiran atas berbagai pengawet yang digunakan dalam minuman ringan berlabel 'diet'. Minuman ini tentunya tidak bisa dianggap sebagai minuman yang sehat.


Itulah beberapa Makanan Yang Tidak Pernah Dikonsumsi Oleh Alhi Nutrisi. Terdapat kandungan gizi yang bertolakbelakang terhadap kesehatan tubuh. Sebaiknya, anda pertimbangkan lagi untuk memakannya setiap hari, konsultasikan kepada dokter bila perlu. 

Makanan Yang Tidak Pernah Dikonsumsi Oleh Alhi Nutrisi

0 komentar:

Posting Komentar